Tuesday, July 29, 2008

Jawab aja serveynya....

1. Perasaan sekarang loe rasain?
++ Aku bingung kalo-kalo ngak ada uwang bulan ini
.
2. Lagu apa terakhir loe denger?
++ Sahabat dinyanyi oleh si Aizat
.
3. Apa yang kamu ingini sekarang?
++ Guwe ingin segera petrol turun harganya!
.
4. Baju Apa yg kamu kenakan sekarang?
++ baju t biru disemat bersama baju bengkel
.
5. Sedang gak enak badan yah?
++ ya.. pagi tadi aku kok kena migrain
.
7. Nama panggilan loe?
++ awe tapi di sini dipanggil azha
.
8. Siapa yang terakhir telepon kamu?
++ siapa lagi kalo bukan si dia
.
9. Siapa yang terakhir kamu ajak bicara?
++ sama pak Polisi, bayarin saman trafik
.
10. Apa yang akan kamu lakukan setelah ini?
++ gwe sedang melukis
.
11. Habis itu?
++ lihat youtube!
.
12. Yg terakhir kamu ucapkan?
++ ah! bateri skuter flat lagi!
.
13. Rencana loe hari ini?
++ mahu rilek-rilek aja
.
14. Apa kah kamu memikirkan seseorang?
++ pastinya
.
15. Single/Taken?
++ ya! kedua2nya
.
16. Kamu suka minum kopi ngga?
++ engga'. gwe suka tongkat ali
.
17. Kamu suka ngerokok ga?
++ aku enggak merokok
.
18. Kamu suka minuman beralkohol ngga?
++ engga'... bukankah itu najis si setan..

19. Kamu weekend kmaren ngapain aja?
++ duduk di rumah, ngapaian apa?
.
20. Kamu suka fast food gak?
++ semestinya dulu! tapi sekarang engga' lagi
.
22. Kamu kalo nonton, sukanya film yang gimana?
++ semestinya kalo film mesti ada kereta , racing dan action gituh
.
24. Kamu kalo sarapan sukanya makan apa?
++ oreo dan milo fuze
.
25. Katakan apapun untuk siapa saja yang membaca bulbo ini?
++ huh, apa kalian engga' merasa tension dengan harga petrol di malaysia?
.
26. Pernah mencintai orang yang kamu tau kamu tdk akan mendapatkannya?
++ Pastinya.. tapi engga pernah ada lagi sekarang
.
27. Terakhir kali kamu nangis?
++ saat terkenang ayahku...
.
28. Terakahir kali kamu ketawa?
++ baru tadi, sesudah sarapan..
.
29. Kamu suka nyanyi?
++ iya.. tapi enggak selalu.. tiada siapa yang suka dengar
.
30. Apa yang kamu lakukan sebelum ngisi ini?
++ designing and doing graphic
.
31. Temen yang kamu temui hari ini?
++ enggak ada temen di kejiranan tempat gwe kini
.
32. Apa yang lagi kamu butuhin?
++ pastinya gwe ingin wang yang banyak, scooter yang canitk dan kereta yang sporty gitu
.
33. Film terakhir yang kamu tonton?
++ itron man...
.
34. Obat terakhir yang kamu tenggak?
++ bahaya sih, gwe suka minum 100 plus untuk gantinya obat
.
35. Testi terakhir dari?
++ dedeq, adik si sabrina
.
36. Message terakhir di FS?
++ dari si dia, bilangnya kangen banget sama gwe
.
37. SMS terakhir sapa?
++ dia juga.. katanya dia kurang sehat
.
38. Olah raga favoritmu?
++ winning eleven... itu kan olah raga jua kan?
.
39. Kamu menangis dalam setiap masalah?
++ gue bukan anak kecil...
.
40. Siapa yang bikin kamu lebih tenang saat kesedihan datang?
++ pastinya dia..
.
41. Apa yang kamu pikirkan ttg hubungan jarak jauh?
++ menyakitkan loh! selalu ingin ketemu
.
42. Ttg cinta pandangan pertama?
++ ya! alhamdulillah sampai sekarang
.
43. Pernah berpacaran dengan orang yang ga loe cintai?
++ engga' dan engga' mungkin
.
45. Pernah ngerasain di bohongin ma orang yg lo sayangi?
++ pernah... sudah lama dulu...

46. Hal yg bikin kamu seneng hari ini?
++ gwe rasa engga' ada
.
47. Paling seneng ditelpon sama siapa?
++ pastinya dia!
.
48. Paling seneng sms/chat sama siapa?
++ mestilah dia juga
.
49. Orang trakhir yg ngasih lo bunga?
++ gwe bukan perempuan.. konvo gwe pun engga' ada yang beri bunga...

50. Paling lo rindu banget?
++ my dad... miss him a lot : al-fatihah

No comments:

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails